• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Kamis, 02 April 2020

     

     
    Home   »  Pemilu
     
    Partai NasDem akan Lakukan Restorasi Total
    LEX | Rabu, 12 Februari 2014 | 13:19 WIB            #PEMILU

    Partai
    Partai NasDem

     
    Ende, Flobamora.net - Koordinator Wilayah Partai NasDem Nusa Tenggara Timur (NTT), Johni G Plate, mengatakan, Partai Nasional Demokrat (NasDem) bertekad melakukan restorasi total terhadap kondisi kehidupan bangsa ini, setelah memperhatikan kondisi riil masyarakat.

    "Partai NasDem datang untuk melakukan restorasi total di semua bidang kehidupan dengan jalan menjauhi segala bentuk Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN)," kata Plate,di Ende Selasa (11/2) malam.

    Dia menyebutkan, sejumlah perubahan akan di lakukan  Partai NasDem harus dijawab melalui konsep-konsep dan terobosan baru.Misalnya, pembangunan yang ada mestinya melibatkan seluruh elemen masyarakat secara aktif dengan kondisi kesehatan yang prima.

    Dia mengatakan, mencermati kondisi ini Partai NasDem akan memperkuat infrastruktur partai mulai dari tingkat Pusat hingga desa atau kelurahan. Sehingga pada Pemilu Legislatif 9 April 2014 mendatang,  NasDem bisa meraup suara sebanyak-banyaknya.

    "Partai NasDem sedang berupaya untuk meraih kursi di DPR Pusat mencapai tiga dijit atau 100 kursi dan di setiap provinsi dan kabupaten mendapatkan 1/3 kursi," ujarnya.

    Cita-cita dan harapan ini,sambungnya, merupakan target dari  Partai NasDem karena infrastruktur sudah dibangun di semua lini mulai dari Pusat hingga ke tingkat Desa dan kelurahan. Sehingga wajar kalau target tersebut kami kemukakan.

    Dia juga menyebutkan, data riil keanggotaan partai berdasarkan kartu anggota sudah mencapai 14 juta lebih.Angka ini akan terus bertambah dalam sisa waktu dua bulan ini.

    Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Ende, Kristina E Ngasu mengatakan, sesuai manifesto politik, Partai NasDem akan memfokuskan diri pada 17 pilar perjuangan yang akan dikembangkan berdasarkan kondisi dan situasi masyarakat.

    “Masalah Kesehatan, pendidikan dan ekonomi adalah beberapa pilar yang akan di kembangakan oleh Partai NasDem.Selain itu, infrastruktur kesehatan , pendekatan pelayanan kesehatan adalah yang utama bagi kesehatan ibu dan anak. Kami melihat yang paling utama adalah pelayanan KIA,”katanya.
     
    Berkaitan dengan target yang akan diraih dalam Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) di Kabupaten Ende, NasDem berkomitmen meraih suara atau kursi di DPRD setempat sebesar 1/3 dari kursi yang ada.

    Menurutnya, dengan konsolidasi pengurus dan jajaran hingga ke bawah, pembekalan para saksi dan pemetaan serta strategi pemenangan, diharapkan target tersebut bisa terwujud.***

     
    BERITA TERKAIT
     
     
     
     

    KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

     
    KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
      0 komentar

    KIRIM KOMENTAR
    Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
     



    Copyright © 2013-2020 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.