• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Senin, 01 Juni 2020

     

     
    Home   »  Pemilu
     
    3.597 Pengurus Partai NasDem Kabupaten Ende Dilantik
    LEX | Rabu, 12 Februari 2014 | 13:55 WIB            #PEMILU

    3.597
    Penyerahan Bendera Partai NasDem

     
    Ende, Flobamora.net - Bertempat di aula Paroki Mautapaga Ende, Rabu (12/2)  sebanyak 3.597 Pengurus DPD Partai NasDem kabupaten Ende, DPC Kecamatan dan DPr tingkat kelurahan dan desa dilantik oleh Koordinator Wilayah Partai NasDem Nusa Tenggara Timur (NTT),  Johni G Plate.

    Pelantikan Pengurus DPD, DPC Partai NasDem kecamatan dan kelurahan atau desa berlangsung sederhana namun hikmat.

    Pada acara itu, Plate mengharapkan,para pengurus bisa menjadi pegiat politik demi mewujudkan Bonum Communae yakni kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Ende ini.

    Menurutnya, cita-cita kesejahteraan masyarakat juga merupakan cita-cita  dari Partai NasDem.

    Lebih lanjut dia mengatakan, para pengurus bisa lebih giat bekerja demi meningkatkan elektabilitas partai sehingga dalam pemilihan umum legislatif (Pileg)  nantinya Partai dengan nomor urut 1 ini bisa lolos menjadi tiga besar.

    "Mari kita berjuang secara kolektip, jangan kita berjuang sendiri-sendiri berjuang demi kesejahteraan masyarakat bersama ke 11 Partai Politik lainnya , dalam suasana Pemilihan umum yang jujur dan adil,”sebutnya.
     
    Menurutnya, saatnya sekarang para caleg dan simpatisan Partai NasDem untuk menjadi sales politik, karena itu kerja keras harus terus ditunjukan demi meraih kursi di Parlemen.

    Dia mengisyaratkan para calon legislatip jangan bermimpi di siang bolong untuk bisa duduk di kursi parlemen jika hanya duduk-duduk saja di rumah tanap kerja keras.

    Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Ende Kristina E. Ngasu mengajak seluruh pengurus dari  kabupaten hingga tingkat RT untuk selalu berkomunikasi.Kerja sama selalu ditekankan demi mencapai hasil yang  ditargetkan, untuk DPR Pusat sedikitnya 100 kursi, sementara di provinsi dan kabupaten 1/3 dari kursi yang ada.

    Acara pelantikan diakhiri dengan penyerahan bendera  Partai NasDem dari Korwil Partai Nasdem kepada Ketua DPD Kabupaten Ende.

    Kepengurusan DPD Partai NasDem Kabupaten Ende terdiri dari Ketua, Kristina E Ngasu, Sekretaris, Yohanes P.Luciany  dan bendahara, Nuraini Ismail. Sementara itu Dewan Pertimbangan Daerah, ketua, Edy Lamury dengan anggota Haji Ismail dan Wangga Ngere Paulus. Dewan Pakar Daerah dengan ketua Pius Pampe, anggota, Nong Hoban, dan Martinus Ndate.***

     
    BERITA TERKAIT
     
     
     
     

    KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

     
    KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
      0 komentar

    KIRIM KOMENTAR
    Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
     



    Copyright © 2013-2020 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.