• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Rabu, 25 November 2020

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Enam Pelamar akan Ikut Seleksi Jabatan Eselon II
    ALEX | Senin, 12 Oktober 2015 | 14:37 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Enam
    Sekretaris Daerah Kabupaten Ende, Agustinus Gaja Ngasu

     

     

    Ende, Flobamora.net - Hingga Senin (12/10), ada enam pelamar yang akan mengikuti lelang jabatan eselon II di lingkup Pemerintah Kabupaten Ende. Mereka akan mengikuti lelang jabatan untuk mengisi jabatan yang lowong yakni Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala Dinas Pertambangan dan Energi serta staf Ahli Bupati Bidang Politik dan Hukum.


    Sekretaris Daerah Kabupaten Ende, Agustinus Gaja Ngasu kepada wartawan Senin (12/10), pendaftaran dan pemasukan berkas berakhir pada hari ini juga. Dia pun belum mengetahui peminat yang mengajukan lamaran tersebut.


    "Saya belum tahu berapa yang melamar, dari mana saja dan dari eselon II atau eselon III yang ada," ujar Gusti Ngasu yang juga bertindak sebagai Ketua Panitia Seleksi (Pansel) berdasarkan SK Bupati Ende.

     

    Dia menyebutkan, sesuai pengumuman, lelang jabatan diperuntukkan bagi pegawai negeri di lingkup Pemda Ende sesuai dengan persyaratan yang ada.


    Dia mengatakan, jika tidak ada peminat baru dibuat pengumuman untuk pegawai negeri dari kabupaten lain tetapi dalam wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur. Jika tidak ada peminat, baru dibuka untuk pegawai negeri seluruh tanah air.


    Sementara itu Sekretaris BKD Ende Simon Mbeo mengatakan, hingga hari ini peserta yang mendaftar baru enam orang. Dari enam orang tersebut, yang melamar sebagai staf ahli bidang Politik dan Hukum sebanyak empat orang. Sementara yang melamar mengikuti lelang jabatan sebagai Kadis Kesehatan dan Kadis Pertambangan masing-masing satu orang.


    "Kami tidak tahu siapa mereka dan dari eselon berapa. Kami hanya menerima berkas administrasi dan selanjutnya Pansel yang membuka dan menyeleksinya. Berkas di luar tidak disertai nama, jika diberi nama berarti kita tahu eselon berapa mereka," ujar Simon.

     

    Simon menjelaskan, pansel pejabat eselon II masing-masing dua orang dari akademisi yakni Laurens Gadidjou (Universitas Flores) dan Yulita Eme (STPM Sta Ursula). Sementara itu dari kalangan profesional yakni mantan pejabat birokrat dan pernah menduduki eselon II dan mengetahui birokrasi yakni Anton David Dala. Sementara dua dari birokrat sendiri yakni Sekda Ende Agustinus G Ngasu dan Asisten Administrasi dan Keuangan John Vitalis Tote.

    Untuk diketahui, Pansel telah mengumumkan pendaftaran untuk lelang jabatan 21 September - 8 Oktober 2015. Sementara itu, untuk memasukkan berkas dan penerimaan berkas administrasi  9 - 12 Oktober 2015. Sementara seleksi berkas administrasi 13 - 15 Oktober 2015. Pengumuman  hasil seleksi berkas 16 Oktober 2015.

     

    Selanjutnya, pemeriksaan kesehatan dijadwalkan 19 Oktober 2015. Pemaparan makalah 20 - 21 Oktober 2015, selanjutnya wawancara 22 - 23 Oktober 2015 dan pengumuman hasil presentase makalah dan wawancara 26. Oktober 2015 serta penyampaian hasil penilaian dilakukan kepada pejabat pembina kepegawaian Kabupaten Ende 31 Oktober 2015, dan selanjutnya menunggu pelantikan.***


     
    BERITA TERKAIT
     
     
     
     

    KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

     
    KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
      0 komentar

    KIRIM KOMENTAR
    Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
     



    Copyright © 2013-2020 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.