• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Selasa, 23 Oktober 2018

     

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Putusan MA Final, Jangan Lagi Merusak Golkar
    ALBERTUS | Rabu, 21 Oktober 2015 | 12:06 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Putusan
    Ketua DPD Partai Golkar NTT, Ibrahim Agustinus Medah

     

    Kupang, Flobamora.net - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Ibrahim Agustinus Medah menyambut baik putusan Mahkamah Agung (MA) yang mengakui kepengurusan kubu Aburizal Bakrie. Pasalnya, Tuhan Yang Maha Kuasa telah mengembalikan Golkar ke posisi yang benar.


    Kemelut yang berkepanjangan di internal Partai Golkar berakhir sudah. Sebab, Selasa (20/10) siang, MA putuskan pengurus Golkar yang sah adalah kubu Aburizal Bakrie sebagai Ketua Umum dan Idrus Marham sebagai Sekretaris Jenderal.


    "Kemenangan kubu Aburizal Bakrie adalah karena pertolongan Tuhan untuk mengembalikan Golkar ke posisi yang benar. Kenapa dibilang posisi yang benar? Karena kepengurusan Golkar hasil Munas Bali sesuai dengan AD/ART Partai Golkar," kata Ibrahim Medah, Rabu (21/10).

    Medah mengharapkan agar semua pihak menghormati putusan MA yang sudah inkracht itu. Jangan lagi ada usaha-usaha untuk merusak Partai Golkar yang sudah berjalan sesuai AD/ART. Karena Partai Golkar adalah aset bangsa dan negara sehingga mengobok-obok partai Golkar itu sama halnya dengan ingin merusak aset bangsa dan negara.

    Dia juga mengajak seluruh komponen Golkar untuk mengutamakan kepentingan partai yang merupakan aset bangsa dan negara daripada mengedepankan kepentingan pribadi atau kelompok. Disarankan, semua pihak mengutamakan kepentingan partai yang merupakan aset bangsa dan negara dari pada mengutamakan kepentingan pridadi atau kelompok tertentu.

    Medah yang juga anggota Komite II DPD RI itu mengajak semua elemen Golkar untuk menerima putusan MA dan memberi kesempatan kepada semua jajaran Partai Golkar untuk melakukan konsolidasi guna memperkuat partai menuju kemenangan pilkada yang sedang berproses.

    Seperti diketahui, Mahkamah Agung (MA) akhirnya memutuskan pengurus Partai Golkar yang sah adalah versi Aburizal Bakrie. Karena itu, dengan adanya putusan tersebut diharapkan tidak ada lagi konflik di internal Partai Golkar.

    Dia kembali menyebutkan, MA mengabulkan permohonan kasasi dari pemohon DPP Partai Golkar yang diwakili pemohon Aburizal Bakrie dan Idrus Marham. "Atas dasar putusan MA itu, maka konflik internal Partai Golkar berakhir sudah. Hentikan semua perbedaan yang selama ini terjadi dan mari sama-sama besarkan Golkar," ajak Medah. ***


     
    BERITA TERKAIT
     
     
    BACA JUGA
       
       

      KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

       
      KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
        0 komentar

      KIRIM KOMENTAR
      Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
       



      Copyright © 2013-2018 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.