• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Sabtu, 21 September 2019

     

     
    Home   »  Olahraga
     
    Tulis Status di Facebook, Marquez Jadi Bulan-bulanan
    ANA DEA | Senin, 09 November 2015 | 10:43 WIB            #OLAHRAGA

    Tulis

     
    MotoGP seri Valencia telah mengukuhkan Jorge Lorenzo jadi juara dunia 2015. Namun cerita dari akhir balapan pamungkas itu justru kembali menempatkan Marc Marquez sebagai headline utama.

    Memang, kali ini Marquez tak dibicarakan orang lantaran aksi nekatnya melawan Rossi, Pedrosa ataupun Lorenzo. Sebaliknya, pebalap Repsol Honda itu justru terlihat lebih kalem di lintasan.

    Dimana hal ini memancing kecurigaan banyak pihak, apakah Marquez benar-benar membalap dengan kekuatan penuh atau malah memang cuma jadi 'pengawal' Lorenzo?

    Siapapun tentu berhak berargumen, entah itu pro atau kontra. Namun yang pasti, usai seri terakhir di kalender MotoGP 2015, Marquez lagi-lagi diserang di akun Facebooknya.

    "P2 for the last race! for #valenciagp :)," tulis Marquez di wall Facebooknya. Dan sedetik kemudian, orang-orang langsung mengomentari akun pebalap bernomor 93 tersebut.

    Sudah bisa ditebak, isi komentar Facebooker pro kontra terhadap Marquez. Namun kalau ditelaah lebih lanjut, sejatinya lebih banyak yang mencemooh pemuda asal Spanyol tersebut.

    "Kamu memalukan MotoGP," singkat seorang komentar.

    "Tak habis pikir denganmu, Marc. Kenapa sepanjang balapan kau cuma menguntit Lorenzo tanpa ada aksi overtaking. Sedangkan saat Pedrosa menyalipmu, kau langsung bereaksi dan menyalipnya kembali?," sindir komentar lainnya.

    Sedangkan isi komentar lainnya kurang lebih seragam, menghujat Marquez dengan kata-kata membabi buta.

    Hujatan terhadap Marquez sejatinya bukan kali ini saja terjadi. Pasca insiden di Sepang, ia juga sudah mendapat perlakuan tak mengenakkan serupa di media sosial.

    Kala itu, Marquez yang terlibat insiden senggolan dengan Rossi menyampaikan rasa terima kasih ke fans atas dukungannya. Tapi bukannya diiyakan, Facebook Marquez malah dihujani hujatan.

    Memang tak sedikit fans yang memberikan dukungan ke Marquez agar terus melanjutkan perjuangannya. Namun lebih banyak yang justru mencemoohnya, malahan beberapa di antaranya memajang meme 'kongkalikong' Marquez dengan pembalap Jorge Lorenzo yang sama-sama berasal dari Spanyol. (Baca juga: Lorenzo: Marquez & Pedrosa Orang Spanyol, Wajar Mereka Membantu Saya)

     

    URL SUMBER
    BERITA TERKAIT
     
     

    KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

     
    KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
      0 komentar

    KIRIM KOMENTAR
    Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
     



    Copyright © 2013-2019 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.