• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Sabtu, 31 Oktober 2020

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Soal Proyek Siluman Kantor Capil, Bupati tidak Mau Terima Wartawan
    VICKY DA GOMEZ | Selasa, 01 Desember 2015 | 13:13 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Soal
    Bupati Sikka, Yoseph Ansar Rera

     

     

    Maumere, Flobamora.net - Sejumlah wartawan yang bertugas di Maumere kecewa dengan sikap Bupati Sikka Yoseph Ansar Rera yang tidak mau menerima wartawan yang hendak mengkonfirmasi tentang proyek siluman Pembangunan Kantor Catatan Sipil dan Kependudukan Kabupaten Sikka. Bupati malah  mengarahkan wartawan bertemu Kabag Humas dan Protokol Setda Sikka Germanus Goleng.

               

    Germanus Goleng yang ditemui wartawan di ruang kerjanya, Senin (30/11), beralasan Bupati Yoseph Ansar Rera sedang banyak kerjaan yang tidak bisa diganggu, sehingga dia diminta untuk bertemu para wartawan.

               

    Namun ketika ditanya soal proyek Pembangunan Kantor Capil dan Kependudukan, justeru Goleng sendiri tidak tahu-menahu tentang hal ini. Dia beralasan yang semestinya lebih paham adalah Bagian Pembangunan atau Kepala Dinas Capil dan Kependudukan.

               

    “Menyangkut soal ini, sesungguhnya Kabag Humas juga tidak tahu. Yang lebih tahu itu Bagian Pembangunan dan Kadis Capil dan Kependudukan. Teman-teman bisa langsung ke sana,” ujar Goleng.

               

    Sebelum bertemu Goleng, para wartawan sudah terlebih dahulu bertemu Kepala Dinas Capil dan Kependudukan Kabupaten Sikka Bernadus Ratu. Dia sendiri tidak mau memberikan keterangan, dan berjanji baru akan memberikan keterangan pada Kamis (10/12) mendatang.

     

    Pagi harinya, sebelum bertemu Bernadus Ratu, beberapa wartawan juga gagal bertemu Bupati Ansar Rera, yang mengarahkan wartawan ke Germanus Goleng. Saat itu wartawan diminta mengklarifikasi masalah ini ke Bernadus Ratu, baru nanti Bupati Yoseph Ansar Rera memberikan keterangan.  

               

    Para wartawan hendak mengkonfirmasi Bupati Ansar Rera untuk mengetahui lebih jelas bagaimana alur dan mekanisme bantuan keuangan dari pemerintah pusat kepada daerah, terutama dalam kaitan dengan Pembangunan Kantor Capil dan Kependudukan. Apalagi, disebut-sebut proyek pembangunan ini ternyata tidak dianggarkan oleh pemerintah pusat. Sementara itu Bupati Ansar Rera sendiri yang melakukan peletakkan batu pertama atas pembangunan gedung kantor ini.

               

    Dengan melakukan peletakkan batu pertama, setidaknya Bupati Ansar Rera sudah mengetahui persis bahwa pembangunan gedung kantor ini tentu tidak akan mengalami kendala, termasuk bantuan keuangan dari pemerintah pusat sifatnya jelas.***

     
    BERITA TERKAIT
     
     
     
     

    KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

     
    KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
      0 komentar

    KIRIM KOMENTAR
    Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
     



    Copyright © 2013-2020 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.