• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Kamis, 13 Mei 2021

     
    Home   »  Gaya Hidup
     
    8 Kasus Medis Paling Aneh di 2015
    ANA DEA | Sabtu, 19 Desember 2015 | 08:32 WIB            #GAYA HIDUP

    8
    Micha Stunz, pria asal Jerman ini selalu berusaha menutupi area organ vitalnya dengan tas saat berada di tempat umum. Karena ukurannya yang sangat besar.

     

     

    Dunia kedokteran dipenuhi dengan cerita aneh yang luar biasa. Begitu sering rumah sakit, klinik dokter, dan rumah jompo menemui pasien dengan anomali medis yang menguji batas-batas tubuh manusia.

    Tahun ini ada beberapa cerita medis dengan kasus aneh, misterius, dan menarik. Ini mungkin seperti cerita fiksi, tapi ini nyata adanya.

     

    Bayi di Cina dilahirkan dalam kondisi hamil kembar

    Seorang gadis perempuan yang baru lahir di China keluar dari rahim ibunya dalam kondisi "hamil" kembar. Dikenal sebagai fetus in fetu, yaitu kondisi kelainan perkembangan yang kembar satunya diselimuti oleh yang lainnya ketika di dalam rahim dan tidak berkembang seutuhnya.

    Dalam kasus ini, bayi itu mungkin telah menjadi kembar tiga. Dia harus menjalani operasi pada usia 3 minggu untuk menghilangkan janin yang diyakini telah berkembang 8 hingga 10 minggu kehamilan.

    Si kembar mempunyai berat 14,2 gram dan 9,3 gram dan masing-masing memiliki tali pusat yang terhubung ke plasenta.

     

    "Bayi Batu" berusia 50 tahun ditemukan dalam tubuh wanita 92 tahun

    Dokter di Chili menemukan janin berusia 50 tahun dalam rongga perut seorang wanita. Wanita 92 tahun ini pergi ke rumah sakit setelah mengalami jatuh. Ketika dilakukan pemeriksaan X-Ray, dokter mendapatinya mengandung 4,4 pon janin mumi yang kemungkinan telah meninggal ketika berumur 7 bulan.

    Fenomena langka ini dikenal sebagai litopedion (bahasa Yunani untuk "bayi batu"), yaitu kondisi ketika janin meninggal selama masa kehamilan, kemudian mengapur di luar rahim - ini memungkinkannya untuk tinggal di dalam tubuh.

    Karena faktor usia wanita tersebut, dokter memutuskan untuk tidak menghilangkan janin tersebut dan melepaskannya setelah beberapa jam.

    Hanya ada sekitar 400 kasus litopedion yang didokumentasikan dalam sejarah.

     

    Penggalan kepala berusia 9 ribu tahun ditemukan di situs pemakaman

    Dalam penggalian tahun 2007 di Lapa do Santo, sebuah situs arkeologi di Brazil, peneliti menemukan bukti pemenggalan kepala dan amputasi di sebuah makam pemakaman laki-laki remaja yang diyakini hidup sekitar 9 ribu tahun yang lalu.

    Penemuan mereka diyakini menjadi yang contoh tertua dari pemenggalan di Dunia Baru sampai saat ini.

    Dan posisi mayat tersebut menunjukkan orang itu dipenggal dalam sebuah ritual, yang ditujukan untuk meningkatkan kohesi sosial dalam masyarakat.

     

    Lelaki Jerman mendapat pembesaran penis seberat 7 Pon dengan menggunakan silikon

    Di Jerman, pria berusia 45 tahun dibebani dengan membawa penis berukuran panjang 9 inci, berat 7 pon dan lebar 3 inci untuk sisa hidupnya.

    Keinginannya untuk mendapat pembesaran penis telah dimulai sejak 20 tahun ketika dia menggunakan pompa penis, yang menginspirasinya untuk mendapatkan injeksi garam.

    Lalu, dia berpaling untuk mencoba injeksi silikon yang secara permanen memperbesar penis dan skrotumnya.

     

    Seorang pria tertusuk ranting pohon di lehernya ketika bersepeda

    Seorang pria 40 tahun di Meksiko terjatuh dan terlempar dari sepedanya. Ketika dia bangun, ia menyadari ada ranting pohon yang menempel hingga menembus lehernya.

    Ia kemudian kembali bersepeda sejauh 20 mil menuju rumah sakit terdekat, di mana ahli bedah melakukan CT scan dan menemukan bahwa ranting tersebut nyaris mengenai tenggorokan dan arteri karotid, yang menghubungkan otak ke jantung.

    Meskipun ranting tersebut tertancap lebih dari setengah inci ke leher pria itu, itu tidak merusak apa pun.

     

    Seorang wanita mabuk berat dan mendapati tangannya membeku ketika sadar

    Seorang warga asli Australia melakukan perjalanan keliling Kanada, lalu mabuk dan tertidur di luar sebuah bar di Saskatchewan. Ia kemudian terbangun di sebuah panti jompo dengan keadaan mengalami radang dingin yang terlihat jelas.

    Dokter spesialis gadis tersebut, Dr. Randall Friesen memperingatkan lecet dan bengkak tersebut akan terbentuk pada jarinya sebelum mereka bisa meletus. Akhirnya, wanita tersebut memutuskan meletuskannya dengan pisau bedah, tetapi tidak sebelum merasakan sakit yang sangat.

    Meskipun ia dapat menggunakan jari-jarinya lagi, Friesen khawatir tentang jari kelingking kiri dan jari tengahnya yang tidak bisa pulih dengan cepat - dia mengalami radang dingin tingkat tiga sampai empat.

     

    Guru sekolah perawatan mengeluarkan air mata kristal

    Seorang guru sekolah di Brazil memiliki masalah mata yang langka, dia menangis dengan mengeluarkan air mata kristal selama berbulan-bulan. Setelah 20 tahun dan sejumlah kunjungan medis, dokter menemukan produksi kristal putih tersebut, akibat matanya memproduksi protein keratin secara berlebih.

    Gumpalan putih tersebut telah menyebabkan mata wanita tersebut bengkak beberapa kali. Sekarang dengan bantuan tetes perak nitrat, infeksi matanya telah berkurang dan ia akhirnya dapat kembali bekerja.

     

    Seorang model alternatif mengubah anusnya menjadi perunggu

    Model alternatif Rayna Terror bekerja sama dengan Riot TV untuk mendokumentasikan sesuatu yang sangat personal - anusnya diganti dengan perunggu.

    Perusahaan Edible Anus, yang dijalankan oleh Magnus Irvin dan rekannya Michael Ritzema telah memroduksi anus, seperti cokelat yang terbuat dari cetakan anus manusia asli selama 15 tahun.

    Mereka juga menawarkan pengubahan anus untuk mereka yang ingin lubang anusnya berubah menjadi ornamen kaca atau perunggu. 


     


    Sumber: Medical Daily
    URL SUMBER




    BERITA TERKAIT
     
     
     
     

    KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

     
    KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
      0 komentar

    KIRIM KOMENTAR
    Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
     



    Copyright © 2013-2021 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.