• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Minggu, 25 Oktober 2020

     
    Home   »  Ekonomi & Investasi
     
    Raih Banyak Penghargaan tidak Membuat Bank NTT Jumawa
    ALBERTUS | Rabu, 30 Desember 2015 | 22:42 WIB            #EKONOMI & INVESTASI

    Raih
    Direktur Utama (Dirut) PT Bank NTT, Daniel Tagu Dedo

     

     

    Kupang, Flobamora.net - Direktur Utama (Dirut) PT Bank NTT, Daniel Tagu Dedo menegaskan, meraih banyak penghargaan pada tahun 2015 ini, tidak membuat pihaknya jumawa atau merasa bangga, tetapi penghargaan itu menjadi cambuk untuk melayani lebih sungguh sesuai motto bank tersebut.

     

    Penegasan itu disampaikan Tagu Dedo pada Konferensi Pers akhir tahun yang digelar di Kupang, Rabu (30/12) terkait kinerja bank milik Pemerintah Provinsi NTT itu.

     

    “Penghargaan yang diraih merupakan pengakuan terhadp kinerja Bank NTT yang diperoleh dari sejumlah institusi tingkat nasional  dan lembaga perbankan,” katanya.

     

    Dia menyebutkan pada tahun 2015 Bank NTT meraih Infobank Award dengan kategori “Predikat Sangat Bagus dan Telah Meraih Predikat Bagus  Selama 15 Tahun Berturut-turut” kaegori asset < 10 triliun oleh Majalah Infobank. Penghargaan ini diterima di Jakarta pada 14 Agustus 2015.

     

    Kemudian, Annual Report Award (ARA) 2014 dengan kategori “BUMD Listed” dengan kriteria terbaik ketiga yang diterima di Jakarta pada 22 September 2015.

     

    “Kegiatan ini diselenggarakan  oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bursa Efek Indonesia (BEI), Bank Indonesia, Kementerian BUMN, Komite Nasional Kebijakan Governance, Ikatan Akuntan Indonesia dan Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan,” jelasnya.

     

    Menurut dia, masih di tahun 2015, Bank NTT juga meraih Anugerah Perbankan Indonesia (APBI) IV 2015 yang diselenggarakan oleh Majalah Economic Review dan Perbanas Institute, kategori BPD yang mempunyai modal inti Rp 1 triliun < Rp 5 triliun.

     

    Anugerah tersebut diterima di Jakarta 5 November 2015,dengan  berhasil menerima sembilan penghargaan antara lain Finance-Value Added, Finance-Eficiency Profit, Good Coporate Governance, Risk Management, Human Capital, Marketing, IT, CSR, Corporate Communication dan The Best CEO Leadeshiip 2015.

     

    Di penghujung tahun 2015, tambahnya, Bank NTT menerima Lintas Artha Award yang diselenggarakan oleh Lintas Artha untuk 26 BPB, kategori Lintas Artha BPB Bussines Update 2015.Penghargaan ini diterima tanggal 16 November 2015, dengan meraih lima penghargaan yaitu Managed LAN, Managed Router, Managed Switch, Managed Anti Virus dan Customer Royalty. ***


     
    BERITA TERKAIT
     
     
     
     

    KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

     
    KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
      0 komentar

    KIRIM KOMENTAR
    Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
     



    Copyright © 2013-2020 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.