• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Senin, 06 April 2020

     

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Polres Ende Lakukan Sosialisasi Anti Narkoba
    ALEX | Rabu, 13 April 2016 | 13:03 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Polres
    Sosialisasi Antinarkoba oleh Polres Ende

     

    ENDE, FLOBAMORA.NET - Guna menangkal peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang, Kepolisian Resor Ende gencar melakukan sosialisasi kepada seluruh masyarakat di daerah itu.

     

    Sosialisasi dalam bentuk pemasangan spanduk dan dialog dengan semua elemen masyarakat dilakukan hampir di setiap tempat seperti sekolah, kantor pemerintahan, BUMN/BUMD, dan biara-biara.


    Seperti yang disaksikan, Senin (11/4), dipimpin Kasat Bimas Polres Ende Iptu Sahar Adam, anggota Polres Ende mendatangi kantor DPRD setempat. Di kantor tersebut Sahar Adam diterima Sekretaris DPRD Ende Kosmas Nyo bersama para staf.


    Dengan membawa spanduk yang bertuliskan "Mai Sai Ine, Baba, Eja Kera, Aji KaE, Kita Bangga Menjadi Ata Ende Tanpa Menggunakan Narkoba" Kasat Bimas mengajak anggota DPRD Ende dan ASN yang bekerja di Sekretariat DPRD untuk perang terhadap Narkoba.


    "Mari kita perang terhadap narkoba, karena narkoba membunuh kehidupan khususnya generasi muda," kata Sahar Adam kepada para staf Sekretariat DPRD Ende.

     

    Dia juga berpesan untuk tidak mencoba apalagi memakai narkoba karena akan membahayakan kesehatan dan bisa membawa kematian.


    Ditemui usai bertemu dengan Sekretaris DPRD Ende dan stafnya, Sahar Adam mengatakan, perang terhadap narkoba merupakan salah satu nawacita Presiden Joko Widodo. Karena itu Kapolri memerintahkan kepada seluruh jajaran di bawahnya untuk kampanye melawan narkoba.


    "Kapolri perintahkan kepada Kapolda dan Kapolres untuk terus gencar sosialisasi perang terhadap narkoba," ujarnya.

     

    Jajaran Kepolisian Resor Ende, sambungnya, kemudian turun ke masyarakat dan bertemu dengan semua elemen yang ada.


    "Kita sekarang sudah berada dalam darurat narkoba. Mari kita sama-sama dengan seluruh komponen masyarakat mengatakan perang terhadap Narkoba," ujarnya.

    Sementara itu, Sekretaris DPRD Ende Kosmas Nyo pada kesempatan yang sama menyatakan terima kasih karena kedatangan anggota Kepolisiaan Resor Ende untuk melakukan sosialisasi terkait narkoba.

     

    Menurutnya, hal ini menjadi penting karena dunia sekarang khususnya di Indonesia diperhadapkan dengan makin maraknya peredaran narkoba dengan berbagai jenis.

    "Hari ini kita, saya bersama staf dan juga anggota DPRD diingatkan untuk menghindari diri dari pemakaian barang haram tersebut," kata Kosmas Nyo.

     

    Dia mengatakan, apa yang dilakukan pihak kepolisian harus mendapat apresiasi karena Indonesia sekarang sudah darurat narkoba.***


     
    BERITA TERKAIT
     
     
     
     

    KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

     
    KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
      0 komentar

    KIRIM KOMENTAR
    Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
     



    Copyright © 2013-2020 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.